Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rating Komentar di Google Bisnisku Hilang Atau Tidak Muncul


Entah kenapa beberapa pekan terakhir ini, saya dan teman-teman melakukan pekerjaan seperti biasa. Melayani optimasi Google Bisnisku, namun menemui beberapa kendala. 

Padahalam profile Google Bisnisku terbilang elemen promosi layanan Anda yang penting, agar pelanggan Anda dapat menemukan lokasi bisnis dan mendapatkan layanan. 

Berikut ini ulasan, penyebab hilang atau tidak munculnya rating komentar di Google Bisnisku

Verifikasi Google Bisnisku Menjadi Lebih Lama


Biasanya untuk menampilkan lokasi di halaman Google hanya membutuhkan 1x24 jam saja sudah bisa menampilkan profile lokasi bisnis. 

Namun semenjak adanya makarona alias coved, profile bisnis di search engine tidak muncul. Kemudian pengiriman PIN pun untuk verifikasi terbilang susah, dan jarang suratnya sampai ke alamat. 

Saya pernah dalam seminggu memverifikasi 3 akun sekaligus. Surat dari Google Bisnisku berisi PIN, datang 2-4 hari kerja. Tapi untuk sekarang, bisa berminggu-minggu, bulanan, bahkan ada juga yang tak kunjung datang surat yang berisi PIN verifikasi. 

Hilangnnya Rating atau Komentar 


Komentar atau rating pada Google Bisnisku sebenarnya tidak hilang, namun tersembunyi. Entah ini pembaharuan fungsi dari Google Bisnisku terbatas karena merebaknya Coved-19.

Bagaimana Cara Saya Mengoptimalkan Google Bisnisku?


Tetap memposting layanan setiap saat, agar menandakan layanan Anda masih berjalan. Memperbarui profile bisnis, dengan memberikan layanan standar prokes yang ada saat. Misalnya ketika datang ke tempat Anda, pelanggan di cek suhu tubuh, wajib pakai masker, tempat cuci tangan, perubahan jam kerja dan lain sebagianya. 

Demikian ulasan rating komentar di Google Bisnisku Hilang Atau Tidak muncul. Semoga dapat memberikan tambahan referensi, alasan rating komentar tidak muncul  atau hilang di bagian ulasan.
Agung Betariko
Agung Betariko Freelancer, Blogger, Wiramuda

Posting Komentar untuk "Rating Komentar di Google Bisnisku Hilang Atau Tidak Muncul"