Skip to main content

follow us

About

Hai teman,

Perkenalkan nama saya Agung Betariko. Saya seorang pemuda kelahiran Kuala Tungkal, Sumatera Selatan. Saat ini masih mengadu nasib diperantauan, sama seperti pemuda-pemuda lainya yang berjuang mencari nafkah halal dan berkah untuk keluarga.

Saya lahir dari keluarga yang sederhana. Di perantauan, saya harus berusaha bekerja keras menambah biaya hidup untuk saya dan keluarga. Nasehat orang tua yang paling penting jangan tinggalkan shalat, cari nafkah halal dan berkah, serta jangan terlalu mengikuti gaya hidup orang lain. Insya Allah kalau udah rejeki gak akan kemana.

Jika mendapatkan penghasilan lebih, saya kirim kepada orang tua di rumah. Mereka satu-satunya harta yang paling berharga, meskipun dunia seisinya ada dalam genggaman.

Setiap hari libur kerja, kadang saya tidak melakukan banyak hal. Mungkin hanya sekedar nongkrong bersama teman-teman, main game, selain itu saya manfaatkan waktu libur menjadi penulis lepas.

Saya tertarik untuk belajar lebih dalam tentang materi bisnis online dan influencer marketing. Berusaha mengedapankan kegiatan belajar serta menulis, sebagai "way of life".

Karena bagi saya, rejeki atau karunia dari Tuhan harus dibagikan kepada semesta (tidak boleh disimpan sendiri).

Dengan ngeblog, saya dapat berbagi ragam informasi. Baik itu tulisan berdasarkan pengalaman pribadi, maupun penilaian dari sudut pandang yang berbeda dari materi tulisan orang lain.

Meskipun bentuk penulisan jauh dari kata sempurna, Saya berharap blog ini dapat memberikan manfaat serta hiburan.

Kekurangan milik saya, dan kelebihan hanya milik Allah SWT.












Your Friend,
Agung Betariko