Seva Pusat Mobil Murah, Gaya Hidup Baru Belanja Kendaraan

Ingin menambah armada transportasi pribadi atau untuk urusan bisnis? Tapi masih piki-pikir karena biaya yang dikeluarkan terbilang cukup besar. Belum ketemu tempat yang menjual mobil murah, serta jaminan kualitasnya? Pas banget nih, simak ulasan saya terkait “Marketplace Seva.id”
Sebagian orang merasa keberatan bila membeli kendaraan mobil, yang tentunya bukan sebuah barang dengan harga murah. Maka dari itu perlu mencari dan mempertimbangkan pilihan lain, dengan mengupgrade kendaraan atau membeli mobil second dengan harga yang murah.Pembahasan kali ini saya akan memberikan ulasan yang mungkin bisa kamu jadikan referensi pertimbangan dari sekian banyak pilihan untuk membeli mobil baru atau bekas, dengan menggunakan jasa pembelian mobil di marketplace Seva pusat mobil murah.

Kembali sejenak ke beberapa waktu kebelakang. Beberapa tahun lalu, seseorang yang ingin membeli mobil second harga murah. Umumnya mencari di koran, forum atau periklanan online, dari penawaran dari seseorang, dan lain sebagainya.
Kekurangannya, hanya penjual dan pembeli saja yang melakukan transaksi, misalnya transaksi pembelianya dengan cara COD. Liat barang secara langsung, sampai ada kata “sepakat” antara penjual dengan pembeli.
Masalah utamanya yaitu, bila pembeli tidak memiliki kemampuan teknis terkait mesin dan pengetahuan umum kelengkapan surat kendaraan. Tentunya hal tersebut, sangat memungkinkan terjadinya kerugian pada pembeli.

Anggap saja bila pembeli tidak tahu kerusakan mesin atau bahkan tidak mengetahui bahwa surat-surat kendaraan palsu. Kemudian harus bagaimana? Bila kejadian tersebut, benar-benar terjadi.Paling mentok, panggil orang bengkel atau temen yang faham terkait kelengkapan kendaraan serta mesin pada saat melakukan transaksi COD. Itupun kalau ada yang mau menemani lihat kondisi barang secara langsung.

Melihat kebiasaan yang umum terjadi, bila seseorang ingin membeli kendaraan bermotor. Pengecekan kondisi kendaraan, hanya sekilas melihat dan dengan menyalakan mesin serta di geber-geber. Dari situlah getaran didalam mesin bisa terdengar, masih terdengar bagus atau tidaknya. Ketika mesin muncul suara yang getaran yang tidak umum, kemungkinan ada masalah disitu.Selain menggeber mesin kendaraan, bisa juga dengan cara test drive. Pengecekan ini dimaksudkan untuk melihat performa kendaraan saat berjalan. Tentunya, kita dapat mengetahui radius putaran setir, respon mesin ketika gas, rem, kopling dan sebagainya.

Kemudian untuk interior maupun eksterior kendaraan bekas mah wajar kalau ada lecet-lecet. Paling penting kondisi mesin dan kenyamanan dalam berkendara.

Dari pengalaman saya mencari kendaraan sendiri tanpa pengalaman yang cukup terkait mesin tersebut, membuat saya berfikir berkali-kali untuk membeli tanpa didampingi oleh seseorang yang ahli dalam bidang mesin dan surat kendaraan.

Selain itu  kebutuhan kendaraan untuk keperluan sehari-hari maupun bisnis, juga perlu memperhatikan keamanan, sehingga tetap nyaman untuk digunakan perjalanan jarak jauh seperti halnya pada saat mudik maupun pergi liburan bersama keluarga.

Cerita di Lingkungan, Keinginan Beli Mobil Murah Berkualitas

Mungkin kamu sekilas pernah mendengarkan orang berkonsultasi dengan rekan-rekanya. Dalam hal urusan otomotif, terkait tips pembelian, perawatan, dan penjualan.

Misalnya nih, ada obrolan keinginan beli mobil tapi masih belum bisa memutuskan untuk beli mobil dengan merek dan spesifikasi berdasarkan kebutuhan.

Beta, “Bro, puji syukur bisnis lagi lancar nih. Saya ada keinginan untuk beli mobil, tapi masih bingung untuk memilih mobil yang cocok. Kira-kira mobil yang cocok untuk saya merek apa ya?”.

Riko, “Selamat, dan turut berbahagia bro semoga kedepannya tambah lancar. Menurut saya nih, mobil itu bukan masalah pantas atau tidak pantas. Melainkan, fungsi dari pembelian mobil itu sendiri. Memang rencana beli mobil untuk keperluan apa?”

Beta, “Pengennya sih, beli mobil untuk keperluan sehari-hari bersama keluarga”

Riko, “Ya, paling tidak beli mobil sesuai dengan kebutuhan itu. Misalnya Toyota Sienta, yang modelnya memang untuk kendaraan keluarga. Pas juga dengan kamu yang posturnya gak terlalu tinggi, hehe bukan meledek ya bro”,

Beta, “Wah, boleh juga tuh. Lagi pula buat garasi mobil juga gak terlalu lebar banget. Menurutmu bagus mobil bekas yang murah apa yang baru agak mahalan dikit bro?”

Riko, “Sebaiknya sesuai dengan budget aja, kalau bisa dapat baru ya beli baru. Kalau gak cukup buat beli baru, mending beli yang bekas aja karena lebih murah”.

Beta, “Misalnya nih, saya beli mobil bekas dengan harga murah. Elu mau gak temenin buat cek barang? kamu kan faham banget nih soal otomotif”.

Riko, “Mau aja, tapi kalo ada waktu luang ya. Akhir-akhir ini, masih ada urusan yang belum kelar”.

Itulah salah satu contoh suatu pembicaraan yang mungkin pernah kamu dengar, atau malah kamu sendiri yang pernah menjadi salah satu dari kedua orang tersebut.

Kadang kita pengennya didampingi oleh sahabat atau keluarga sendiri, untuk memilih mobil second yang masih terlihat bagus. Karena menurut saya, saran seorang sahabat maupun keluarga pasti pendapat yang jujur.

Dari permasalahan cerita panjang diatas, maka dikembangkanlah oleh para pelaku usaha dalam menyiapkan layanan yang lengkap pembelian mobil yang mudah tanpa rasa khawatir.

Pengembangan teknologi semakin kesini semakin bagus, dan sangat memungkinkan dapat menyeselaikan masalah serta kehawatiran kita pada saat ingin membeli mobil. Seperti halnya kehadiran website layanan jual beli mobil secara online di Seva pusat mobil murah.

Mereka memiliki sumber daya manusia yang profesional dalam bidangnya, terkait urusan pengecekan kondisi kendaraan dan legalitas kelengkapan surat. Adapun layanan pemesanan mobil secara online ini bisa kamu lakukan kapanpun dan dimanapun kamu berada, hanya dari genggaman smartphone.

Website Marketplace SEVA Pusatnya Mobil Bekas Murah



Astra Group menghadirkan layanan online untuk memberikan solusi dari setiap permasalahan calon konsumen dalam mendapatkan mobil impian. Website layanan jual mobil bekas rekomendasi para expert dan stock clearance ini diberi nama SEVA.ID.

Website layanan pembelian mobil baru dan bekas inilah, yang diharapkan bagi seseorang yang ingin mencari kendaraan seperti saya. Bisa mendapatkan kemudahan tanpa rasa khawatir dengan kondisi mobil sebelum transaksi pembelian.

Selain melayani pembelian mobil baru dan bekas secara online, website ini juga menawarkan sebuah pelayanan perpanjang pajak kendaraan, suku cadang, kredit kendaraan, jasa penjualan mobil, tentunya semakin menambah kelengkapan sebagai layanan jual beli mobil bekas.

Beli Mobil Bekas harga Murah Rekomendasi Expert di SEVA



Dari kemudahan tersebut, sebenarnya apa sih kelebihan layanan yang ditawarkan oleh Seva pusat mobil murah? Salah satu yang membuat saya terkesan yaitu pilihan expert.

Seva Pusat Mobil Murah, Gaya Hidup Baru Belanja Kendaraan
Pelayanan mobil bekas dengan biaya lebih murah pilihan expert ini, merupakan sebuah penawaran pembelian mobil yang sebelumnya sudah di cek secara detail oleh para ahli dalam bidangnya. Sehingga bisa jadi solusi bagi para pembeli yang tidak mengetahui tentang otomotif, dan tak perlu khawatir salah dalam membeli mobil pilihan.Pengecekan yang dilakukan oleh para expert, terhadap kondisi mobil: 

  1. Interior dan eksterior,
  2. Mobil tidak pernah mengalami tabrakan atau terendam banjir,
  3. Warna mobil original pabrik,
  4. Kondisi mesin yang baik sesuai tahun produksi mobil,
  5. Dokumen mobil lengkap, seperti halnya dengan buku service, buku manual, surat-surat kendaraan asli,
  6. Kelengkapan kunci cadangan.
Standart pelayanan tersebut, tentunya sangat cukup untuk membuktikan bahwa mobil bekas yang akan dibeli oleh pelanggan dalam kondisi terbaik.
Halaman Website Marketplace Seva Pusat Mobil Murah
Jadi, tak ada keraguan lagi bagi pembeli mobil bekas. Kamu sudah bisa mendapatkan mobil impian dengan harga yang cukup kompetitif.

Keuntungan Beli Mobil Bekas dengan Harga Murah, Rekomendasi Expert SEVA

Berikut ini keuntungan membeli mobil bekas murah dari pilihan expert:

1. Mengetahui Kondisi Mobil

Pastinya kamu tidak perlu repot lagi, terkait kondisi mobil. Karena sudah dilakukan pengecekan oleh para expert dalam bidangnya.

2. Jaminan Kelengkapan dan Keaslian Dokumen

Tidak hanya kendaraan yang perlu lengkap, tapi juga kelengkapan surat-surat kendaraan dan asli sesuai dengan kendaraan.

3. Garansi Pembelian

Tentunya garansi juga menjadi prioritas bagi pembeli. Bahkan hampir semua barang yang kita beli selain mobil, pastinya kita menginginkan adanya jaminan garansi. Kamu gak perlu khawatir lagi, karena pembelian mobil bekas ini tetap mendapatkan garansi.

4. Kualitas Terjamin

Selain mengetahui kondisi mobil sebenarnya, berdasarkan penilaian expert. Tentunya kamu mengetahui kualitas kendaraan yang kamu beli, sesuai dengan kondisi yang ada.

5. Banyak Pilihan

Pilihan tipe dan tahun produksi mobil juga banyak, jadi kamu hanya benar-benar perlu mempertimbangkan mana yang ingin kamu beli. Hukum perdagangan, yang namanya ada harga pasti ada barang.

6. Transaksi yang Mudah 

Hanya perlu registrasi, kamu sudah bisa memilih mobil yang ingin kamu beli. Setelah itu kamu akan mendapatkan informasi penawaran dari staff, terkait harga dan metode bayar. Transaksi selesai, mobil sudah bisa dibawa pulang kerumah.

Bagaimana Cara Membeli Mobil Bekas di SEVA?

Dari penawaran terbilang cukup lengkap untuk pembelian mobil bekas dengan cara online ini, proses transaksi pembelian mobil pun mudah. Kamu tak perlu repot keluar rumah untuk mengunjungi dealer, dan mengisi form-form registrasi pembeli.

Hanya perlu mengakses akun dan mengisi form pembelian secara online dengan smartphone atau akses website serta duduk manis dirumah. Tanpa menunggu lama kamu sudah bisa memilih mobil impian dan dapat membawa pulang mobil tersebut.

Begini langkah-langkah pembelian di website SEVA Pusatnya Mobil Murah secara online:

  • Registrasi diri kamu sebagai user. Klik tombol register,
    Registrasi Akun SEVA Pusat Mobil Murah
  • Kamu dapat registrasi data diri dengan menggunakan email, ataupun menggunakan akun media sosial, dan pastikan semua data diri yang kamu masukkan sudah lengkap.
  • Kemudian, validasi akun kamu dengan mengklik tautan yang dikirim oleh sistem ke email kamu.
  • Setelah user aktif, kamu sudah dapat memiliki mobil impianmu.
  • Pilihlah mobil pilihan expert yang ditandai dengan icon bintang,
  • Setelah itu lanjutkan ke halaman checkout.
Gimana, cukup mudah bukan? Hanya dengan pencet-pencet, kamu sudah bisa memesan mobil impian secara online.

Pertimbangkan Juga Untuk Beli Mobil Stock Clearance 

 
Tidak hanya menawarkan jual beli mobil bekas murah, di SEVA kamu juga bisa membeli mobil stock clearance dengan harga yang cukup kompetitif alias murah.
Buat kamu yang tidak tahu apa itu stock clearance, yaitu sebuah layanan jual beli mobil yang di produksi pada tahun-tahun sebelumnya dengan potongan harga hingga Rp.100 JUTA. Layanan ini merupakan hasil kerjasama antara Seva pusat mobil murah dengan jaringan AUTO2000 di Indonesia.

Beberapa mobil yang ditawarkan pada stock clearance:

  • Toyota Sienta tahun 2017 berbagai tipe dan warna, seperti white, dark brown, metalic, silver metalic, dan attitude black.
  • Toyota Limo tahun 2016, dan berbagai jenis mobil stock clearance lainya.

Meskipun mobil Toyota Limo di stock clearance ini buka yang tipe baru, jaminan kualitas mesinya masih ada. Karena mobil ini dalam kondisi masih belum pernah terpakai sama sekali, sehingga masih fresh dan terjaga kondisinya.

Kok bisa begitu? Iya memang, mobil stock clearance ini memang bukan yang produksi terbaru, tapi statusnya tetap masih baru.

Berminat Menggunakan Layanan Stock Clearance? Begini nih Caranya


Buat kamu nih, yang lagi cari mobil bekas bisa mengikuti stock clearance di layanan SEVA mobil baru atau stock clearance dengan proses yang cepat dan cukup mudah.

  • Pertama, kamu akses halaman website,
    Akses Halaman Stock Clearance SEVA Pusatnya Mobil Murah
  • Kemudian pilih stock clearance, seperti pada gambar dibawah ini,
    Stock Clearance SEVA Pusat Mobil Murah
  • Pilih mobil impian yang kamu inginkan, misalnya yang tersedia jenis mobil Toyota Sienta dan Limo,
  • Lanjutkan proses selanjutnya dengan mengklik “Minta Penawaran Terbaik“.
    Minta Penawaran Terbaik SEVA Pusat Mobil Murah
  • Langkah selanjutnya kamu, login menggunakan user akun yang sudah terdaftar. Bisa juga dengan login menggunakan media sosial facebook dan Google.
  • Setelah berhasil login, kamu bisa mengikuti panduan transaksi pembelian.
Jika kamu masih merasa ada yang ingin ditanyakan, atau kesulitan membeli produk di stock clearance kamu dapat menanyakan di Seva Call di 1-500-607.
Bila kamu telah berhasil melakukan langkah-langkah membeli mobil stock clearance tersebut, kamu akan di hubungi oleh staff dalam 1×24 jam.
Saya menyadari bahwa tidak semua mobil baru yang diproduksi dan beredar di pasaran, tak lantas menurunkan minat para konsumen dalam mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas.
Malahan, keberadaan mobil bekas tersebut saat ini malah menjadi alternatif pilihan mendapatkan mobil impian dengan biaya yang murah.
Seperti yang pernah saya alami, pembelian mobil bekas tanpa didampingi oleh profesional. Membuat saya kecewa dilain hari, karena kondisi kendaraan yang dijual tidak sesuai dengan harapan.
Sehingga, dengan adanya website jual beli mobil bekas ini, menjadi salah satu alternatif pilihan yang patut dipertimbangkan untuk memiliki mobil impian dengan jaminan kualitas premium.

Layanan eDokumen



Pernah punya pengalaman mengurus pajak kendaraan? Untuk sebagian orang ada yang memiliki waktu untuk datang ke lokasi perpanjang surat-surat kendaraan. Akan beda ceritanya, bila kamu merupakan seseorang yang super sibuk dan hampir tidak ada waktu untuk mengurus dokumen perpanjangan pajak kendaraan.

Bahkan ada yang saking sibuknya, telat membayar perpanjangan surat kendaraan dan mendapat denda telat bayar.

Padahal perpanjangan pajak kendaraan bermotor wajib di lakukan setiap tahunnya. Tanggal masa berlaku dan pembayaran pajak harus dibayarkan sesuai dengan isi yang tertera pada Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Bila melebihi waktu yang telah ditetapkan pada STNK tersebut, pemilik kendaraan diwajibkan melakukan biaya tambahan yaitu denda.

Nominal denda pada kendaraan bermotor tergantung dari besaran pajak wajib kendaraan dan waktu keterlambatan dalam pembayaran.

Masih pada layanan di website yang sama, layanan eDokumen menambah kelengkapan dalam mengurusi surat-surat penting pada kendaraan misalnya dalam dalam mengurus perpanjangan pajak kendaraan kamu dengan cara yang mudah.Tentunya, ini kabar baik bagi kamu yang memiliki kegiatan yang super sibuk dan tidak sempat untuk membayar pajak. Dari pada menggunakan calo, ada baiknya menggunakan layanan online yang lebih jelas dan lebih mudah.

Langkah mendapatkan layanan eDokumen:
  • Klik menu Otomotif -> Klik eDokumenE Document Seva Pusat Mobil Murah
  • Langkah selanjutnya kamu tinggan mengisi formulir yang dibutuhkan untuk permintaan layanan eDokumen.
  • Setelah itu klik tombol kirim,
  • Selanjutnya menunggu staff akan menghubungi kamu.
Demikian ulasan terkait beberapa pelayanan profesional marketplace Seva, yang menjadikannya pusat mobil bekas murah di Indonesia. Tidak hanya sekedar murah saja, tapi jaminan kualitas barang dan legalitasnya. Sehingga kamu tak perlu khawatir lagi bila ingin membeli maupun upgrade mobil dilain hari.
Berikut dealer Seva.id di DKI Jakarta dan sekitarnya, Auto2000 Yos Sudarso, Mangga Dua, Muara Karang, Pluit, Glodok Plaza, Kapuk, Puri Kembangan, Bintaro Jaya, Slipi, Kramat Jati, Kalimalang, Kelapa Gading, Juanda, Sudirman, Angkasa, Cempaka Putih, Jayakarta, Pramuka, Salemba, Wahid Hasyim, Samanhudi, Tebet Supomo, Cilandak, Radio Dalam, Tebet Sahardjo, Lenteng Agung, Daan Mogot, Permata Hijau dst.
Anda dapat mengecek informasi dealer Seva terkedat dimenu lokasi dealer. Bila ada keperluan service, test drive, pembelian mobil, dsb.
Semoga dari pembahasan ini dapat menambah referensi kamu, dan bisa dijadikan bahan pertimbangan dalam mencari layanan pembelian mobil bekas impian sesuai dengan budget di Seva pusat mobil murah, gaya hidup baru belanja kendaraan yang aman dan terpercaya. #BikinKamuSiap
Sumber Gambar : www.seva.id

Seorang Ayah dan Suami, Menggali Potensi di Dunia Digital. Menyediakan Layanan Backlink, Desain Website, Meningkatkan DA PA Otoritas Domain dan Otoritas Halaman, Penempatan Konten, Kampanye iklan Google, Facebook, dan Instagram, serta Peningkatan Jumlah Pengikut (Instagram, Facebook, Twitter, TikTok, Shopee, Tokopedia).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: TOLONGLAH, JANGAN COPAS. SAYA MENULIS SENDIRI CAPEK !!!