Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Main ke Pochajjang Jatiwaringin, Langsung Bisa Bahasa Korea

Main ke Pochajjang Jatiwaringin, Lokasi Terdekat IMG1

Kalau istri udah ngasih kode ngajak jalan, gak bisa ditunda "Besok aja lah". Iya bener-bener gak bisa ditunda ... Wakaka 

Diajak ke tempat kuliner yang bebas makan sepuasnya pasti mikir-mikir. Kenapa? karena porsi makan saya memang sedikit, kalau kebanyakan kan mubazir. 

Mumpung istri saya lagi bagus mood makannya, jadi dia ngajakin main ke Pochajjang Jatiwaringin. Sebelumnya janjian dulu, nanti dihabisin hlo ya. Wakaka ... 

Intinya kuliner menuanya daging tok di bolak balik di kompor di celupin ke saos gitu aja ... Kekeke

Memilih lokasi Pochajjang Jatiwaringin, karena memang paling deket dari rumah. Kurang lebih membutuhkan waktu 30 menit aja kalo gak macet. 

Apa itu Pochajjang ?


Pochajjang , all you can eat Korean BBQ merupakan layanan kuliner yang dipersembahan oleh KULO Group dan resmi diluncurkan pada tanggal 21 Maret 2019. 

Pochajjang (Dibaca: Pocha Cang) diambil dari sebuah bahasa Korea dimana kata Pocha yang memiliki arti tenda dan jjang artinya terbaik. 

Harga Makanan Per Orang Dari 99k -129k (Belum PPN)


Restoran Pochajjang all you can eat Korean BBQ ini menawarkan dua pilihan menu IDR 99,000++ Premium Beef dan IDR 129,900++ Wagyu Beef, setiap menu tersebut ada tambahan banchan atau menu pendamping yang terdiri dari Pajeon, Karaage dan Japchae.

Dengan harga segitu, kita sudah dapat banyak daging yang siap di panggang. Kata istri sih, sebenarnya kita bisa ngambil sendiri dagingnya. Tapi gak tahu kenapa pelayan yang mengambilkan semuanya, mungkin karena mendekati jam tutup. 

Main ke Pochajjang Jatiwaringin, Lokasi Terdekat IMG2


Karena saya baru pertama kali, jadi nurut aja dah yang penting jadi makan. Oh ya, harga makanan tersebut sudah komplit dengan minuman. Bisa ambil minum sendiri sepuasnya, kalo kepedesan. 

Bagaimana Cara Pesennya?


Kalau ramain nih, ada baiknya minta temen untuk jagain meja makan. Terus, salah satu pesen deh di kasir. Setelah itu langsung bayar cash atau via wallet Gopay dkk, baru makanan diantar. 

Rasanya Gimana Sih?


Katanya sih daging premium, kemudian sudah di celupin bumbu. Tapi gak tahu apa aja isinya, yang penting makan aja. 

Tamu melayani diri sendiri, panggang daging sendiri. Bolak balik, sambil ngobrol atau main game bentara. 

Eh jangan sampai gosong ya ...

Dan jadi lah daging panggang, ala kadarnya alias sesuai selera masing-masing. Setengah mateng, mateng, atau sampe gosong pun bisa ... hehe 

Karena dagingnya di potong tipis dan ada juga yang dicincang, pas dimakan memang agak beda dengan daging pada umumnya. Lebih lembut, ada manis manis, campur aduk deh sama bumbunya. 

Pengen ke Pochajjang Jatiwaringin Nggak?


Keknya pengen lagi deh, kalau makan rame-rame sepertinya bakal seru. Kebetulan aja makan sama istri, jadi kalo sama-sama kenyang ya nggak sampe abis makanannya. 

Alamat Pochajjang Jatiwaringin Jl. Raya Jatiwaringin No.2, RT.11/RW.5, Cipinang Melayu, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13620. 

Saran aja nih, untuk Anda yang pengen ke main Pochajjang untuk wisata kuliner makan daging premium atau Wagyu Beef. Ada baiknya ajak pasangan, keluarga, sahabat atau temen-temen. Pasti akan lebih asyik suasananya, daripada sendirian.

Selamat mencoba, dan semoga ulasan ini dapat memberikan manfaat. 
Agung Betariko
Agung Betariko Freelancer, Blogger, Wiramuda

Posting Komentar untuk "Main ke Pochajjang Jatiwaringin, Langsung Bisa Bahasa Korea "