Skip to main content

Detox serta Efek Samping Natura Beauty Spray, Bagi Pengguna Kosmetik Abal-Abal


Setelah kesana kemari mencari informasi efek samping natura beauty spray bagi para penggunanya, saya menemukan beberapa poin penting.

Natura beauty spray mengandung bahan utama yaitu Collagen dan Glutathione. Berikut ini penjelasan Collagen dan Glutathione beserta manfaat keduanya:

Gollagen

Bahan beauty spray Collagen ini merupakan jenis protein berserat serta kandungan collagen ini sebenarnya tersedia juga didalam tubuh manusia. Memang secara alami tubuh manusia memproduksi sendiri Collagen dengan vitamin, asam amino, serta mineral yang ada didalam tubuh. 

Namun ada beberapa faktor yang menyebabkan produksi Collagen dalam tubuh berkurang, hal ini tentunya dapat menyebabkan gangguan. Faktor penyebabnya adalah radikal bebas serta paparan sinar UV A maupun UV B. 

Manfaat Collagen pada kulit yaitu, melembabkan dan mencerahkan kulit, mengurangi garis halus keriput, mengurangi bekas luka. 

Glutathione


Kandungan Glutathion digunakan tubuh sebagai antioksidan yang membantu penghambat proses dari pembentukan eumelanin atau zat yang dapat menyebabkan kulit menjadi gelap atau kusam. Dengan Glutathione proses pembentukan eumelanin ini dapat di hambat dan rubah menjadi pheomelanin yang membuat kulit tampak lebih cerah. 

Dari kedua kandungan tersebut, tak perlu heran bila testimoni para pengguna Natura Beauty spray bagus-bagus. 

Adapun efek samping Natura Beauty Spray hanya akan timbul bila pengguna pernah menggunakan kosmetik abal-abal tanpa label yaitu terjadinya proses detox kulit. Setiap orang mengalami proses detox beragam, diantaranya ada yang timbul jerawat, wajah kusam, bintik seperti iritasi dan lain sebagainya. 

Jangan Khawatir 


Tak perlu panik bila Anda mengalami detox, justru ini bagus. Karena racun didalam kulit Anda, akan keluar melalui pori-pori. Setelah penggunaan yang rutin, kulit Anda akan kembali normal dan lebih sehat dibandingkan sebelumnya. 

Efek samping natura beauty spray hanya berupa detox, dan belum ada keluhan lain selama ini. Ini berdasarkan pencarian saya atau research di internet. Adapun jenis kulit yang memang pada dasarnya sensitif dengan zat baru. Awalnya berjerawat sedikit, tiba-tiba muncul lagi dan lagi. 

Bahan Natura Beauty Spray ini menyesuaikan jenis kulit orang asia. Jadi, tetap lanjutkan pemakaian agar kulit cepat beradaptasi. Setelah itu lihat hasilnya dan lakukan penilaian sendiri. Sudah banyak testimoni para pengguna Natura Beuaty Spray, mungkin Anda yang selanjutnya bebas dari masalah kulit.

Pastikan juga, Anda membeli produk hanya di agen resmi Natura World. Agar mendapatkan produk yang benar-benar original serta memberikan hasil nyata. 

Demikian sedikit ulasan dari saya, terkait efek samping natura beauty spray bagi para pengguna kosmetik abal-abal dan kulit sensitif.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar