Skip to main content

Kuy! Nonton Live Streaming ART VISUAL NOAH #Eightniversary, "Perjalanan Tak Putus"


Kurang lebih selama 8 tahun berkarya, grub band NOAH yang saat ini beranggotakan Ariel, David dan Loekman Hakim. Dalam waktu dekat, akan menggelar konser art virtual yang ber-tema NOAH Eightniversary "Perjalanan Tak Putus".

Saya meyakini bahwa konser yang digelar kali ini akan sangat menarik, karena perpaduan antara art visual serta pertunjukan teater yang ada di suguhkan NOAH secara langsung diatas panggung. 

Tentunya ini pengalaman konser terbaru bagi NOAH maupun penontoh selama delapan tahun berkarir di musik Indonesia. 

Konser Art Visual Noah bertema "Perjalanan Tak Putus" ini merupakan konser pertama kalinya dengan konsep dramatik virtual yang khusus dihadirkan kepada para fans dan pecinta musik di Indonesia. 

Dari sekian banyak konser yang dihadirkan NOAH, diharapkan konser kali ini akan memberikan kesan pengalaman baru untuk para penonton maupun fans NOAH dalam menikmati art visual dan pertunjukan teater secara langsung di panggung. 

Perjalanan Tak Putus, diusung sebagai tema konser kali ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai serta terinspirasi dari rangkaian karya lirik lagu dari NOAH. 

Lirik lagu yang dibuat berdasarkan perjalanan waktu seseorang yang awalnya, mengalami jatuh cinta, patah hati, hingga menerima keadaan hidup apa adanya dan berkomitmen untuk tetap berjalan luru kedepan. 

Konser ini juga menggambarkan perjalanan suka maupun duka, seorang anak manusia dalam menghadapi kenyataan pada kehidupanya. 

Meskipun begitu, seperti angka 8 yang tak pernah putus. Perjalanan hidup entah itu suka maupun duka, juga tak boleh berhenti. Kehidupan ini terus berlanjut, hadapi dan nikmati setiap proses yang ada. 

Maka dari Itu...


Jangan lewatkan streaming konser Art Visual Noah yang akan menjadi pengalaman menarik untuk Anda. Seperti biasa lagu NOAH selalu membawa penonton kembali ke masa lalu, nostalgia lagu noah maupun kenangan tentang cinta. 

Jadwal Konser


  • Jadwal Konser : 10 Oktober 2020, pukul 8 malam,
  • Tempat : Exclusive live streaming di Vidio.com
  • Harga tiket : NOAH Eightniversary :

    • Rp. 20.000,- namun apabila pelanggan membeli paket Vidio Premier Platinum 30 hari sebesar Rp.29.000,- selain bisa menonton konten-konten berkualitas & eksklusif Vidio, pelanggan juga dapat menyaksikan konser Noah Eightniversary ini.

Cara Pembelian Tiket Konser


Untuk booking tiket konser NOAH, Anda dapat download aplikasi Vidio melalui Google Play Store atau AppStore. Anda juga dapat booking tiket melalui halaman website Vidio.com, pada halaman Streaming Konser NOAH.

Perhatian! Jangan sampai lupa untuk melakukan aktivasi akun terlebih dahulu ya. Agar booking tiket konsernya tervalidasi didalam sistem. Konser Art Visual Noah #Eightniversary "Perjalanan Tak Putus 10.10.20", beli tiketnya Sekarang Juga.!
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar