Skip to main content

Jasa Pembuatan Landing Page, Meski WFH Usaha Tetep Jalan


Berbicara soal WFH, Ya..Work From Home...Sedih, agak marah, gak bisa kumpul temen-temen, tapi ya mau gimana lagi. Memang kondisinya seperti ini...

Peraturan ini ditetapkan pemerintah dalam menangani penyebaran covid-19. Yang dimana, semua kegiatan usaha diliburkan, kecuali beberapa sektor usaha.

Maka dari itu beberapa orang perlu mengatur strategi agar tetap dapat beraktifitas dan produktif meski bekerja dirumah, sama halnya dengan saya pribadi.

Sudah tidak masuk kuliah setengah semester ini membuat saya merindukan kegiatan di kampus, karena belajar online ternyata tidak semudah yang dibayangkan.

Kenapa saya bilang tidak mudah? Karena malah lebih banyak PR dan bikin pening kepala. Selain pening mempertahankan eksitensi usaha yang sedang dijalani, juga memikirkan cara mempertahankan nilai di kampus.

Dan ini sudah menjadi resiko, yang harus dijalani dengan sepenuh hati.

Maka dari itu, untuk mendukung kegiatan wirausaha secara online. Saya ingin memberikan penawaran kepada kamu, yang ingin tetap menjaga eksistensi usaha agar dapat bertransaksi secara online.

Kenapa Harus Membuat Landingpage?


Silahkan teman-teman lihat diluar sana, banyak masyarakat yang usahanya tutup karena terpaksa tidak dapat melayani pembeli secara langsung.

Kamu memiliki kesempatan ke dua, bila memiliki penawaran produk atau jasa dengan menggunakan landingpage. Sehingga usaha kamu masih bisa aktif dalam memberikan pelayanan, pemesanan barang, maupun tanya jawab dengan calon pelanggan.

Kenapa Memilih Menggunakan Jasa Saya?


Saya tidak memberikan harga sampe mencekik leher, termasuk kepada teman-teman saya yang sedang berusaha agar usahanya tetap berjalan dengan baik. 

150 Ribuan saja, sudah bisa bikin website penawaran produk. Dengan konten yang menarik sesuai dengan produk yang kamu miliki. 

Selain itu navigasi dibuat yang dapat mempermudah pelanggan, dalam membaca deskripsi produk, tata cara pembelian produk, garansi produk dan lain sebagainya.

Spesifikasi Pelayanan


Berikut ini penawaran jasa pembuatan landing page yang tepat untuk kamu yang ingin menawarkan produk atau jasa secara online. 

Biaya 150.000
  1. Domain .web.id, biz.id / bila pengen domain dot com, net, id tambah biaya. 
  2. Desain konten, berupa deksripsi produk dan tata cara bertransaksi. 
  3. SEO 
  4. Full Support / Garansi
Bagaimana? Sangat murah bukan? 

Tentu, diluar sana banyak yang menawarkan jasa pembuatan landing page yang harganya lebih mahal.

Karena ini murni bentuk kontribusi saya, agar teman-teman dapat mempertahankan eksistensi bisnis hingga program PSBB ini selesai. 

Kalau berkontribusi kenapa gak digratiskan aja bro, kan sama temen? Wah ya gimana tho, masak keluar tenaga gak ada harganya.

Lagi pula, mana ada temen yang tega memperbudak temannya sendiri, ya kan? Hehe..

Ini adalah pemesanan dari teman-teman saya yang menjalankan usaha dari rumah. 
Dengan landingpage dapat mempermudah mereka dalam mempromosikan produk, dan tetap berinteraksi dengan pelanggan dan calon pelanggan. 

Bagaimana Cara Pesan Jasa Pembuatan Landing Page?


Caranya mudah, kamu bisa menghubungi saya melalui halaman kontak. Saya akan segera menjawab pesan kamu, dan diskusi terkait pembuatan landing page. 

Saatnya kamu yang memutuskan, ini hanyalah bentuk penawaran dari saya.

Mungkin ada yang berminat, dan mungkin juga ada yang tidak berminat juga tidak apa-apa bagi saya. Yang paling penting, kamu tetap bertahan #StayAtHome #DirumahAja, sukses dan sehat selalu. 

Demikian penawaran ini saya buat, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan kamu dalam mempertahankan usaha dengan promosi dan transaksi secara online. Terima kasih...
Comment Policy: Silahkan ketik kolom komentar dibawah ini, sesuai dengan topik pembahasan. Hubungi saya di halaman kontak jika ada kritik dan saran. Terima kasih.
Buka Komentar
Tutup Komentar