Harga Jasa Pembuatan Desain Logo Website dan Online Shop

Pengen punya logo website dan online shop yang unik, simpel dan elegan? Saya, Betriko menyediakan jasa pembuatan desain logo website dan online shop dengan harga yang bersahabat dan tentunya tanpa mengurangi kualitas. 
Pembuatan desain logo website dari saya untuk memperkuat identitas bisnis yang sedang kamu kelola atau bahkan yang baru kamu mulai. Pesan dan buat desain logo websitemu di Betariko. 
Melayani Pembuatan Logo 
  • Website
  • Online Shop
  • Makanan
  • Esports
Saya yakin, kamu akan merasa puas dengan desain yang saya buat. Karena desain logo yang saya buat berdasarkan kebutuhan bisnis seperti restoran online shp, startup IT, UKM dan masih banyak lagi. 
Harga Jasa Desain Logo
Harga jasa pembuatan desain logo dimulai dari Rp. 30.000 saja. Kamu bisa mendiskusikan permintaan desain logo dan lainya. Misalnya dengan tambahan kartu bisnis atau business card, map company profile, banner promosi, dan lain sebagainya. 
Harga paket tersebut bisa didiskusikan bersama, bila hanya sedikit konten yang dibutuhkan lebih murah dan bila konten yang dibutuhkan lebih banyak maka semakin banyak pula biaya yang dibutuhkan. 

Tapi tenang saja, yang pasti tidak sampai berjuta-juta. Tenang saja, harga mahasiswa, tak semahal jasa yang ditawarkan oleh perusahaan. Hehe…
Lama Pembuatan Logo

Pembuatan logo memang tidak sebentar, paling tidak kurang lebih 3-7 hari kerja. Kenapa demikian? Karena logo yang dibuat bukanlah sembarang logo, harus berisi gambaran perusahaan dan cita-cita perusahaan.

Berikut ini langkah-langkah pembuatan logo, yang kurang lebih membutuhkan waktu yang tidak sedikit:
  • Proses pengumpulan data dari klien dan sumber lain.
  • Proses mendesain di sketsa kasar pada lampiran kertas.
  • Melakukan konsultasi kepada klien untuk setiap step pembuatan logo.
  • Proses pengerjaan di komputer dengan bantuan aplikasi desain.
  • Presentasi hasil akhir logo kepada klien.
  • Bila klien sudah puas dengan desain logo, maka logo sudah dapat diresmikan dan digunakan sebagaimana mestinya. Namun bila desain tersebut belum sesuai dengan keinginan klien, maka perlu perombakan sesuai permintaan atau cancel. 
Saya sangat senang, jika memberikan harga jasa pembuatan desain logo website Rp. 30.000 tapi diakhir transaksi diberikan biaya tambahan terima kasih yang cukup buat bayar semesteran di kampus. Hehe…
Seperti logo blog Betariko ini, saya buat berdasarkan impian dan cita-cita saya. Warna hijau memiliki sifat gambaran warna alam, yang melambangkan pertumbuhan, kesegaran, harmoni serta kesuburan. Warna hijau pada lambang juga menunjukkan pertumbuhan dan harapan. 
Saya memilih warna ini, saya ingin blog ini dapat tumbuh dan memberikan manfaat kepada banyak orang. Memang, sebuah logo website harus mewakili gambaran dari website itu sendiri. Dalam blog ini berisi informasi pengalaman cerita seorang mahasiswa yang menggeluti bidang bisnis, dan membuka jasa. 
Dari sekian jasa yang saya tawarkan kepada pelanggan, salah satunya terdapat jasa pmebuatan desain logo website dan online shop.

Baca Juga : Jasa Desain Company Profile

Bila kamu bermiat untuk memesan logo, silahkan hubungi saya melalui halaman kontak. 
Garansi 

Bila kamu menggunakan jasa pembuatan desain logo website dan online shop di Betariko. Saya selalu memegang prinsip kepuasan pelanggan, dengan layanan after sell. Jadi ketika pelanggan menginginkan perubahan desain logo sewaktu-waktu, kami bisa membantu dengan senang hati. 

Seorang Ayah dan Suami, Menggali Potensi di Dunia Digital. Menyediakan Layanan Backlink, Desain Website, Meningkatkan DA PA Otoritas Domain dan Otoritas Halaman, Penempatan Konten, Kampanye iklan Google, Facebook, dan Instagram, serta Peningkatan Jumlah Pengikut (Instagram, Facebook, Twitter, TikTok, Shopee, Tokopedia).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: TOLONGLAH, JANGAN COPAS. SAYA MENULIS SENDIRI CAPEK !!!