Skip to main content

follow us

Bisnis MNC Mobile Penipuan Atau Memang Terpercaya Sebagai Penjual Jasa Kursus Digital


Bisnis MNC Mobile Penipuan Ataukah Benar Layanan Internet Marketing? Sebagai orang awan yang mulai melek teknologi. Saat ini penawaran beragam bisnis online sudah tidak asing ditelinga.

Saya tidak mengatakan ini bisnis penipuan, tapi inilah pandangan saya pribadi sebagai orang awam. Mungkin pihak tertentu akan memberikan timbal balik pro maupun kontra, itu adalah hal wajar-wajar saja.

Kegiatan saya sehari-hari tidak terlepas dari media sosial untuk hiburan, mencari referensi, belajar beragam hal. Tentu, penghuni dunia maya sudah sering juga melihat sebuah iklan-iklan yang tersebar di manapun. Dari penawaran bisnis online, investasi, jasa marketing, kursus online, dan lain sebagainya. Dunia online terkadang bisa menjadi berkah, dan juga bisa menjadi bencana.

Maka dari itu kita harus mencari kebenaran dibalik periklanan online yang ada disekitar kita. Salah satunya yang akan saya bahas kali ini adalah Bisnis Nusa Media Creative, atau yang sering muncul di internet dengan sebutan bisnis NMC Mobile.

Bisnis NMS Mobile ini dikelola oleh sebuah perusahaan PT Nusa Media Creative. Sebuah perusahaan yang memberikan penawaran bisnis dengan untung besar.

Inilah yang menjadi pertanyaan sebagian pihak. PT Nusa Media Creative meperkenalkan diri mereka sebagai perusahaan yang memperkenalkan atau jasa edukasi sistem berbisnis dari smartphone secara efektif dan efisien.

Mulai dari cara promosi, penjualan, membuat brand bisnis sendiri, untuk pengembangan bisnis oline shop yang sedang anda kelola saat ini.

Baca Juga : Menjadi Kaya dengan Donasi

Kemudian mereka juga memberikan edukasi bagaimana cara beriklan online dengan modal kecil hasil keuntungan yang memuaskan, tentu dengan periklanan yang tepat sasaran pula.

Ini beberapa layanan yang saya kutip dari halaman website Bisnis NMC Mobile. Ini yang mereka katakan di web official NMC Mobile.

Education to be a profesional internet marketer

Katanya mereka, Bisnis NMC Mobile akan memberikan edukasi bagaimana cara memulai bisnis online. Dari awal membangun toko online, segi pengelolaan, hingga promosi digital dengan cara tepat sasaran.

Pro UKM

Kata mereka, Bisnis NMC Mobile mengajak kerja sama dengan supplier di Indonesia. Sebagai salah satu upaya untuk menumbuhkan UKM di Indonesia.

Your Gadget is Money Machine

Kata mereka, hanya bermodalkan gadget atau smartphone Anda sudah dapat menjadinya sebuah mesin uang yang bisa menghasilkan kapan saja dan dimana saja. 

Education dan Tutorial for Amateur

Kata mereka, Bisnis NMC Mobile memberikan tutorial berupa video dan trainer yang akan menuntun member bisnis NMC untuk menjalankan bisnis mereka. 

Online Business Community

Mereka mengklaim, member Bisnis NMC Mobile telah tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Mereka juga mengatakan bahwa member Bisnis NMC Mobile, dapat belajar dimana saja dan kapan saja secara online, mereka mengajarkan para member dari aplikasi Line. 

Ini fasilitas yang mereka klaim akan menghasilkan uang dengan keuntungan yang jauh lebih besar dari modal bergabung menjadi member :
  • Edukasi digital marketing
  • Edukasi teknik marketing
  • File Database Supplier
  • File Amazing Ebook
  • File Aplikasi 
  • File Logo untuk brand member
  • Kontak Jasa promote
  • NMC Panel 
  • ID Member
Saya masih cukup tertarik mengali informasi terkait simpang siurnya bisnis MNC Mobile ini, termasuk bisnis lain yang memberikan suatu penawaran barang atau jasa dengan hasil yang fantastis.

Belum bisa memastikan apakah ini penipuan atau tidaknya. Kembali pada pribadi masing-masing ya teman-teman.

Tidak hanya melihat keuntungan atau hasil instan yang fantastis. Tapi pertimbangkan juga apa saja resikonya.

Yang Kamu Suka:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Baca Juga : Panduan informasi menghentikan autodebet bank bri, bank mandiri, dan bank bca. cara berhenti donasi unicef
Buka Komentar