Skip to main content

Modal Promosi Dapat Komisi? Cuma di Program Afiliasi! Ini Buktinya..

Alhamdulillah, gajian dari affiliasi. Lumayan dapat 4 jutaan, hanya promosi produk aja. Peluang usaha sampingan, benar-benar tanpa modal. 

Gambar : Dashboard Affiliasi 


Bila Anda sedang iseng mencari cara menghasilan uang di internet paling mudah dan menguntungkan, Anda dapat mengikuti program affiliasi. Tanpa perlu keahlian khusus, Anda bisa menggunakan cara termudah menggunakan website atau media sosial lain. 

Cara Kerja Program Affiliasi


Bila sebelumnya Anda masih belum familiar yang namanya program affiliasi, begini cara kerja sederhananya : Anda hanya perlu mempromosikan suatu layanan produk atau jasa. Kemudian bila ada seseorang yang membeli layanan tersebut dari link affiliasi, Anda akan mendapatkan komisi penjualan tersebut. 

Jadi, Anda tidak perlu stok maupun memiliki produk barang atau jasa tersebut. Anda hanya perlu mempromosikan produk melalui link affiliasi untuk mendapatkan komisi. Sangat sederhana sekali bukan?

Meskipun cara kerja ini terbilang sederhana dan menggiurkan hasilnya, Anda harus melihat peluang dengan selektif memilih program affiliasi. Pilihlah program affiliasi yang mudah dijalankan serta menghasilkan komisi yang besar. 

Seperti program affiliasi layanan domain dan hosting, yang saat ini layanan tersebut paling dicari oleh para pelaku usaha untuk keperluan membuat website. Program affiliasi tersebut sangat mudah sekali dijalankan dan memiliki peluang komisi yang besar.

Eh sebentar deh, mudah untuk dijalankan dan komisi yang didapatkan besar.... Memang bisa?

Tentu saja! program affiliasi Cloud Hosting di Indonesia bahkan menawarkan komisi sebesar 70% dari setiap penjualannya. Cara memasarkan atau promosinya pun terbilang sangat mudah. Anda dapat memasang banner affiliasi atau share link referral yang sudah disediakan oleh penyedia layanan Cloud Hosting. 

Contoh Halaman Link Affiliasi dan Banner

Gambar : Dashboard Affiliasi Cloud Hosting


Anda bisa menggunakan link untuk keperluan share media sosial, atau banner untuk di pasang pada blog maupun di artikel. 


Demikian semoga sharing pengalaman dari program affiliasi ini bisa menambah referensi dalam mencari uang dari internet. 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar