Skip to main content

follow us

Paket Data Internet Tri 2.5GB Rp 2000 Hilang? Coba Cara Berikut, Untuk Aktivasi Kembali


Bulan kemarin saya menggunakan paket data internet tri 2,5 GB dengan biaya Rp. 2000 per hari, merupakan paket internet murah yang jarang ditemukan.

Saya mengamati harga paket data internet tri di kios-kios sendiri, sudah melambung tinggi. Mungkin karena masa promo paket data internet tri yang dulunya murah sekarang menggunakan versi tanpa promo. 

Nah karena harga dipasaran sudah mulai harga paket data internet tri sudah melambung. Tidak ada salahnya untuk menggunakan paket data internet tri dengan potongan biaya pulsa harian. 

Bulan-bulan kemarin saya sempat berlangganan paket data internet tri Rp. 2000/hari namun sempat terputus karena tidak ada pulsa. 

Paket data ini tentunya tidak sembarang nomer yang bisa mendapatkan promo murah harian ini, jika dibandingkan dengan harga bulanan yang ada dipasaran hampir beda tipis. Tapi bagi saya paket data harian dengan promo murah tersebut lebih murah. 

Sayangnya kemarin saya kehabisan pulsa, sehingga data internet tidak bisa diperpanjang. Apakah ada alternatif lain untuk membeli promo paket data internet tri harian tersebut? Tidak perlu khawatir, saya akan memberikan ulasanya pada artikel ini. 

Pelanggan Paket Internet Murah Tri 2.5GB Rp 2000 Yang Lupa Isi Pulsa atau Kehabisan Pulsa


Bagi Anda yang sebelumnya telah menikmati paket data internet murah tri ini, kemudian terputus dari langganan internet murah tersebut karena kehabisan pulsa atau lupa isi pulsa, maka sebaiknya gunakan cara dibawah ini untuk berlangganan kembali paket data internet murah tri:

Yang perlu Anda lakukan yaitu, isi kembali pulsa tri Anda dan pastikan bahwa nominal pulsa tersebut mencukupi untuk perpanjangan beberapa hari kedepan kemudian tunggu hingga masa perpanjangan otomatis keesokan harinya. 
  • Sistem berlangganan paket data internet murah dari tri, perpanjangan dilakukan secara otomatis selama 2 hari. Sehingga bisa dikatakan Anda memiliki kempatan 2 kali untuk berlangganan data internet tri harian.
  • Apabila pada hari ke-2 pulsa Anda tidak mencukupi untuk melakukan perpanjangan atau berlangganan paket data internet, maka paket data Anda akan dihentikan. Kecuali, jika Anda mendapatkan pemberitahuan promo paket data tri terbaru.
  • Jangan mengambil paket data internet tri yang lain pada waktu yang sama, karena akan menghapus paket data internet tri 2,5 GB tersebut.

Pelanggan Lama Maupun Pelanggan Baru yang Sudah Kehilanggan Promo Paket Data Internet Murah Tri 2,5 GB Rp. 2000


Cara ini dikhususkan bagi Anda yang belum pernah mengambil paket data internet tri harian 2,5GB maupun bagi Anda yang sudah pernah berlangganan namun kehilanggan paket promo tersebut karena kehabisan pulsa. 

Perlu dipahami bahwa ulasan dibawah ini belum tentu dapat digunakan oleh semua nomor tri, namun tidak sedikit para pengguna sudah pernah mencoba dengan cara yang saya bagikan. 

Berikut ini langkah-langkah untuk mengaktifkan paket data internet murah tri 2,5 GB harian :
  • Beli kartu perdana baru Tri dengan jenis paket apa saja, namun ada baiknya menggunakan kartu tri perdana AON
  • Jika Anda telah membeli kartu perdana tri yang masih kosong, dengan kata lain tidak ada pulsa atau paket internet. Silahkan isi pulsa terlebih dahulu minimal Rp. 10 ribu, kemudian aktifkan paket internet bebas.
  • Gunakan paket data internet tri tersebut hingga habis. 
  • SMS promo yang biasanya dikirim ke kartu Tri, dengan paket data internet tri 2,5 GB dengan biaya pulsa Rp. 2000 /hari biasanya akan masuk pada -4 hingga pada hari -7. (tidak ada yang tahu kapan pastinya).
  • Jika Anda sudah mendapatkan SMS promo paket data internet murah tersebut, jangan tunda-tunda lagi untuk mengaktifkanya. Karena bisa saja penawaran paket data internet murah tersebut sudah tidak berlaku dilain hari. 
  • Kemudian jika Anda masih belum menerima penawaran paket data internet murah tersebut, Anda dapat mendatangi Tri Store di kota kalian untuk meminta bantuan aktivasi dengan CS Tri. 
Demikian sedikit ulasan yang bisa saya informasikan kepada Anda untuk menjawab rasa penasaran dan banyak pertanyaan yang disampaikan. Beberapa rekan-rekan kebingungan karena paket data internet harian Tri 2,5 GB-nya tiba-tiba sudah tidak aktif lagi. Cara-cara diatas telah saya praktikan sendiri, dan berhasil.

Meskipun penggunaan kartu Tri saya bisa aktiv, saya tidak bisa menjamin bahwa nomor Tri Anda akan berhasil pulsa seperti yang saya lakukan. Karena sebenarnya semua tergantung dengan kondisi dan bagaimana nomor tersebut dapat terdaftar di sistem dengan informasi promo pelanggan Tri. 

Dari pada penasaran, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan paket data internet murah dari Tri tersebut kan? Karena untuk saat ini, paket data internet Tri 2,5GB dengan biaya Rp. 2000 adalah paket data internet yang termurah di Indonesia. Semoga dapat membantu.

Yang Kamu Suka:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info