Skip to main content

Berangkat Pagi Pulang Malam, Tetap Wangi Berkat Royale Soklin


Saya sudah bergelut dengan kerasnya jalan raya selama empat belas tahun lamanya, jauh sebelum saya menikah. Mengendarai kendaraan roda enam, alias truk sudah saya tekuni sejak lulus dari bangku SMA. Kemampuan saya dalam mengemudi truk datang dari bapak saya yang sudah lama memiliki usaha jasa angkut menggunakan truk, hingga akhirnya, kini bapak saya telah memiliki tiga truk yang ketiganya dijadikan sebagai sumber penghasilan keluarga kami. 

Saya salah satu penerus usaha bapak saya. Bermodalkan truk warisan orang tua, saya menerima banyak pesanan angkut hampir setiap hari, hingga saya memutuskan untuk menentukan bahwa Sabtu dan Minggu adalah hari bebas kerja bagi saya. Ini saya lakukan agar saya bisa memiliki waktu berkumpul bersama istri dan anak-anak, atau sekedar mengunjungi orang tua, atau berwisata ke suatu tempat. Jika saya tidak menetapkan hari libur saya sendiri, bisa-bisa saya bekerja tanpa henti selama satu minggu penuh, karena usaha jasa angkut yang telah dibesarkan namanya oleh bapak saya telah memiliki banyak pelanggan. Mulai dari mengangkut barang pabrik dan barang ekspor impor ke kota-kota yang berbeda setiap harinya, hingga mengangkut pasir dan bebatuan di area perbukitan dan pegunungan.

Penuhnya pesanan angkut yang saya ambil setiap harinya, mengharuskan saya untuk cepat-cepat berangkat setelah subuh, dan pulang hingga akhir sore, atau bahkan hingga larut malam jika pesanan angkut menempuh waktu yang cukup jauh. Makanya, setiap minggu saya selalu membelikan istri saya pelembut sekaligus pewangi pakaian royale soklin wangi tahan lama agar pakaian yang saya kenakan bisa tetap segar sepanjang hari, meski sepanjang perjalanan bergelut dengan bau solar dan asap knalpot kendaraan lainnya.

Selain bisa menangkis bau asap, wangi konsentrat royale by so klin bahkan bisa menyerap bau keringat yang banyak menempel di baju saya, karena sebagai pengemudi truk, keringat memang tak akan pernah lepas dari badan. Mengingat mengemudikan truk harus mengeluarkan tenaga yang cukup besar, apalagi ketika muatan sedang banyak-banyaknya. Terlebih di truk saya tak terpasang air conditioner yang bisa mendinginkan ruangan kemudi saat udara luar sedang panas-panasnya. Meski begitu, nyatanya baju saya tetap wangi, lembut dan nyaman digunakan hingga malam hari.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar