Skip to main content

follow us

Apakah Ada Stimuno Untuk Anak Balita diatas 1 Tahun Ke Atas?


Jika teman-teman menemukan artikel ini secara tidak sengaja di internet, berarti saya sudah berhasil menyampaikan informasi yang tepat untuk teman-teman. Serta usaha yang saya lakukan ini, tidaklah sia-sia.

Menyampaikan pesan penting di internet, terutama kepada teman-teman yang sedang membutuhkan informasi di luar sana itu tidaklah mudah. 

Sebuah cerita yang pada inti sebenarnya, yaitu mencari sebuah solusi untuk menjaga serta meningkatkan tumbuh kembang balita. 

Saya yakin, niat baik akan berakhir baik..

...Mari langsung kita mulai saja

Pendek cerita, sejarah, prestasi, bahan


Begini ceritanya...

Stimuno pertama kali muncul dan diperkenalkan kepada masyarakat pada tahun 1999. Masih berjalan serta berkembang hingga sekarang ini, kurang lebih berusia 20 tahun.

Berarti kalau disamakan dengan manusia, diusia inilah masa dimana seorang pemuda dalam menentukan jalan hidupnya. 

Sejak bulan Agustus pada tahun 2005, ini diibaratkan bagian dari prestasi balita yang sedang tumbuh. Di usia yang ke 5 tahun tersebut, Stimuno mulai memasuki sebuah jalur over the counter (OTC).

Apakah teman-teman sudah mengetahui, bahwa Stimuno memiliki formula khusus dari hasil penelitian tentang sistem perkembangan dalam tubuh balita bekerja?

Yuk, lanjut artikel dibawah ini untuk mengetahui formulanya...

Stimuno dihasilkan dari susunan formula tunggal ekstrak tanaman meniran, untuk bahasa latinya dikenal sebagai Phyllanthus niruri.

Susunan formula yang diambir dari sari batang, daun, akar, serta buah Phyllanthus yang diformulasi dalam bentuk sirup dan kapsul.

Stimuno dapat dikonsumsi oleh balita maupun orang dewasa dengan takaran serta jenis bentuk minuman yang khusus. 

Nah untuk yang sirup bisa diminum oleh balita mulai 1 tahun sedangkan untuk bentuk kapsul bisa diminum oleh balita yang sudah bisa menelan juga bisa diminum oleh orang dewasa. 

Minuman herbal fitofarmaka itulah Stimuno...

Memiliki manfaat bagi tumbuh kembang balita, dalam mempercepat penyembuhan maupun mencegah berkembangnya bakteri serta virus penyebab penyakit. 

Manfaat bagi tubuh, bagian tubuh, proses bekerja


Jaringan imun yang pada pada setiap tubuh manusia, tediri dari beberapa bagian. Sama halnya seperti komputer yang saya gunakan untuk mengetikan artikel ini. 

Dari sekian banyak kompononen tubuh tersebut, secara otomatis akan bekerja penuh pada saat tubuh berakfitas. 

Misalnya saja, pada saat kita melakuan aktivitas makan maupun minum. Bagian imun tubuh akan bereaksi menjaga keamanan, melakuan scanning benda-benda asing yang masuk kedalam tubuh itu berbahaya bagi tubuh atau tidaknya.

Kurang lebihnya pas kita dibandara gitu teman-teman. Pas masuk bandara kan di cek keseluruhan gitu, biasanya sampe 2-3 kali pengecekan. 

Untuk mengenali lebih dalam, kinerja imun dalam tubuh manusia. Mari lihat pembagian kelompok bagian tubuh, yang apabila disederhanakan kurang lebih ada 3 bagian:
  • Bagian pertahanan tubuh yang paling awal yaitu kulit, rambut, air mata, bulu mata
  • Bagian pertahanan tubuh yang alamiah atau non spesifik yaitu penanganan tubuh terhadap ancaman virus maupun bakteri jahat yang masuk kedalam tubuh. 
  • Bagian pertahanan tubuh secara fisik yaitu bagian tubuh yang apabila terdapat serangan dari virus maupun bakteri jahat yang tidak cukup imun alami sebagai penangkalnya, tapi bagian tubuh yang bekerja Limfosit T&B. Hasil kerja inilah yang membentuk pertahanan berlapis yang dikenal sebagai antibodi.

Sistem imun, tumbuh kembang, baik untuk balita


Bagian-bagian tubuh balita masih belum mengalami banyak perkembangan, termasuk imun tubuh. Karena imun tubuh akan berkembang sesuai dengan perkembangan tubuh kita. 

Dengan bertambahkan usia yang dimulai dari balita menuju remaja hingga dewasa, imun tubuh akan menyesuaikan diri untuk dapat bekerja lebih optimal. 

Sayangnya ketika kita memasuki usia tua, imun tubuh akan kembali ke level semua. Maka tak perlu heran lagi, apabila balita dan lansia lebih mudah terkena infeksi bakteri maupun virus penyakit. 

Secara tidak langsung bisa disimpulkan bahwa seseorang yang memiliki imun tubuh yang bekerja dengan optimal, sangat memungkinkan menekan resiko terkena infeksi bakteri penyakit. 

Sedangkan, apabila seseorang mengalami gangguan imun tubuh yang tidak dapat bekerja optimal, maka resiko terkena penyakit lebih besar dibandingkan dengan imun tubuh yang bekerja optimal. 

Faktor gangguan, solusi untuk mengatasinya


Kurang gizi, susah tidur, terlalu lelah, bahkan stress merupakan beberapa fakator penyebab menurunnya kinerja imun tubuh.

Sedangkan kebiasaan untuk memperbaikinya yaitu dengan pola hidup sehat, dengan memberikan makanan gizi seimbang, menghindari lingkungan yang mengakibatkan sakit, cukup istirahat, apabila perlu mengkonsumsi multivitamin yang dapat membantu mengembangkan imun tubuh.

Rekomendasi dokter, imunodulator, bersertifikat


Stimuno merupakan multivitamin yang direkomendasikan oleh para dokter serta, imunomodulator yang telah teruji klinis memiliki manfaat yang baik bagi tubuh.


  • Imunomodulator adalah suatu senyawa yang memiliki manfaat serta membantu menstimulus perkembangan imun tubuh pada balita maupun orang dewasa. Mekanisme tubuh yang ditingkatkan dapat secara spesifik maupun non spesifik.


Mendapatkan sertifikat fitofarmaka dari BPOM karena telah melewati proses pengujian keamanan serta pembuktian khasiat yang terkandung didalam komposisi pembuatan Stimuno.


Apa saja manfaat imunomodulator?

  • Membantu kinerja tubuh dalam proses penyembuhan 
  • Memproteksi tubuh dari benda-benda asing yang masuk kedalam tubuh, dari minuman, makanan maupun udara.
  • Mencegah resiko penyakit menurun misalnya kepada anak, cucu dst. 
  • Mencegah resiko terkena infeksi penyakit dari lingkungan kerja misalnya laboratorium, rumah sakit, maupun di linkungan peternakan. 
Demikian pembahasan stimuno untuk balita usia 1 tahun lebih, semoga dapat menjadi bahan referensi para orang tua dalam memilih sirup yang tepat untuk anak-anaknya.

Adakah suplemen stimuno untuk anak-anak balita 1 tahun ke atas?

Tentu ada suplemen stimuno yang diformulasikan khusus untuk anak balita 1 tahun ke atas. Suplemen yang membantu menjaga serta memproses tumbuh kembang anak yang direkomendasikan oleh dokter juga tentunya.

Kebanyakan orang tua lebih memilih mencari informasi kepada para dokter ahli untuk memberikan yang terbaik kepada anak balita. Serta mencari tahun apakah stimuno benar-benar bermanfaat bagi tumbuh kembang imun anak balita?
  • Stimuno mampu bekerja didalam tubuh balita untuk mestimulasi bagian-bagian tubuh terutama imun sehingga memperkuat tubuh anak dari gangguan virus maupun bakteri penyebab penyakit. 

Bagaimana cara penggunaan stimuno anak balita 1 tahun ?

Stimuno dapat dikonsumsi 3 kali sehari untuk penyembuhan sakit, maupun dikonsumsi pada saat muncul gejala sakit. Takaran setengah sendok makan untuk balita.

Dimana membeli stimuno untuk anak balita?

Stimuno dapat ditemukan di supermarket terdekat dan e-store resmi goapotik.com

Layanan pelanggan

Head Office :
Titan Center 3rd Floor
Jl. Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05
Bintaro Jaya Sector 7
Kota Tangerang 15224, Indonesia
Tlp. (+62-21) 7454 111
Fax. (+62-21) 7454 111

Factory Address :
Jl. Letjen Bambang Utoyo 138
Palembang 30114, Indonesia
Tlp. (62-711) 711 390
Fax. (62-711) 713 242

Yang Kamu Suka:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar