Skip to main content

follow us

Direktori Informasi Lomba Blog Februari 2018



Jangan lupa baca seluruh direktori informasi lomba blog februari 2018. Dibulan Februari ini cukup banyak sekali lomba blog dan kontes SEO.

Jika berbicara mengenai lomba blog dan kontes SEO, pastilah setiap penyelenggara lomba memberikan batas waktu atau biasa disebut sebagai deadline.

Saya pribadi sering menandai kalender dimeja kerja, menyortir lomba mana saja yang memiliki deadline dengan periode waktu yang cukup untuk membuat konten pada blog. Jadi tidak terlalu memaksakan diri mengikuti lomba. Jika terburu-buru, karena deadline yang mepet. Hal ini yang membuat kualitas konten kurang maksimal.

Kapan Waktu yang Tepat, untuk Membuat Konten Lomba Blog?

Ada 2 jenis lomba blog yang sering diselenggarakan. Kategori pertama yaitu lomba blog SEO yang dinilai berdasarkan Search Engine. Kategori kedua yaitu lomba non SEO yaitu penilaian berdasarkan penilaian seorang juri. Anda juga bisa membacanya di halaman artikel : Direktori informasi lomba blog up to date

Seorang peserta lomba blog yang mengikuti perlombaan blog non SEO, disarankan untuk mempublikasikan konten blognya minimal jarak 1 minggu sebelum deadline lomba. Namun akan lebih baik jika konten dibuat jauh sebelum deadline. 

Karena ada beberapa juri yang menyukai peserta lomba yang lebih cepat mempublikasikan kontenya lebih awal. Inilah yang mungkin bisa jadi peluang bagi Anda sebagai peserta lomba. 

Pada sisi lain, peserta lomba blog yang mempublikasikan kontenya lebih awal, akan mendapatkan respon dari pengunjung lebih banyak. Maka tak heran jika beberapa perserta lomba blog yang mendapatkan pengunjung lebih banyak mendapatkan pertimbangan juga dari seorang juri, karena termasuk artikel yang dibuat masuk kategori artikel yang viral. 

Berbeda lagi dengan lomba blog dalam kategori lomba blog SEO atau Konte SEO. Sangat disarankan membuat konten dan mempublikasikan konten tersebut jauh jauh hari, minimal sebelum 3-4 minggu sebelum penjurian. 

Kenapa demikian? karena untuk mendapatkan rangking teratas google, perlu beberapa waktu untuk mendongkrak situs ke halaman utama dengan backlink. 

Maka dari itu, biasanya penyelenggara lomba blog SEO atau kontes SEO, mengadakan waktu lomba 2-3 bulan. Hal ini dimaksudkan, agar link pada blog sudah teindex sempurna di mesin pencarian.

Direktori Informasi Lomba Blog Februari 2018

Berikut ini direktori informasi lomba blog dan kontes seo yang perlu Anda pertimbangkan. Jangan lupa untuk selalu menandai deadline lomba pada kalender harian Anda. 

Yang Kamu Suka:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar

This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. More Info