Skip to main content

follow us

Berhenti Merokok Hari Kedua: Mengurangi Dosis Rokok

Berada di lingkungan perokok, membuat kita yang ingin berhenti merokok ini harus memiliki motivasi yang kuat. Harus tahan godaan, apalagi nih kalo udah nongkrong bareng disitu ada kopi. Beehhh..rasanya air liur berasa asam manis gitu. :D

Untuk hari kedua ini, masih bertahan pada dosis 5 batang rokok. Yah...semoga saja masih bisa ada kemajuan terus nantinya. Gak boleh jalan di tempat terus seperti ini. 

Dulu pernah juga proses berhenti merokok, badan rasanya sakit, demam. Seperti saat ini, badan demam kalo tengah malem menjelang pagi sering bangun karena demam dadakan. Saya enggak tahu juga, mungkin ini efek dari pengurangan dosis merokok. 

Untuk mengurangi demam dadakan ini, sebelum tidur harus menyediakan 3 botol air mineral. Saya minum terus-terusan, biar suhu badan kembali. 

Kok gak diperiksain ke dokter?

Dari dulu emang begini, saya gak terlalu percaya dengan obat-obatan dari dokter. Lebih milih merawat diri sendiri, minum air mineral sebanyak-banyaknya. 

Saya terpaksa ke dokter, kalo memang butuh surat keterangan dari dokter, untuk membuat surat izin tidak masuk kuliah ataupun kerja. Berharap, badan akan terbiasa nantinya hidup sehat tanpa nikotin. tersiksa saat ini mah gak apa-apa. Harapan saya berhenti merokok sesegera mungkin. 

Yang Kamu Suka:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar